Tuesday, November 9, 2010

My Most Favourite Anime Girl Character


Kalo sebelumnya DISINI secara keseluruhan berdasarkan anime, postingan kali ini terfokus pada character cewek.
Siapa saja cewek anime yang gue suka??

Lihat saja dibawah ini ...





10 to 6 is just like my admiring ...




10. Azusa Nakano (K-ON)


Cewek imut yang mirip kucing ini udah kayak adek gue sendiri. Hihihi, tapi gue ngiri sama guitar skill-nya. Ahahhaa ...




9. Akiyama Mio (K-ON)


Kalo cewek satu ini gue kategorikan perfect, baik dari postur tubuhnya maupun sikapnya. Sayangnya doi terlalu penakut ...




8. Skuld (Ah! My Goddess)


Dewi kecil ini menempati urutan 8, Skuld sedikit bertemperamen tapi sebenarnya dia sangat baik dan peduli kepada orang lain terutama kepada kakaknya, Belldandy.




7. Hinamori Amu (Shugo Chara)



Cewek dengan julukan “Cool and Spicy”. Sebenarnya ada nggak sih orang dengan kepribadian sama dengan Amu? Bertingkah tenang, dingin tapi sebenarnya itu bukan perasaan sebenarnya. Jadi penasaran ... hehehe ...




6. Amamiya Yuuko (Ef~a Tale of the Two)


Kalau melihat ceritanya, ada beberapa kesamaan antara hubungan Yuuko dan Himura dengan kisah hidup gue. Tapi bedanya Yuuko bisa melupakan masa lalunya, Himura mengorbankan segala miliknya dan akhirnya Yuuko meninggal karena kecelakaan. Yeah, hidup itu tidak selalu sama kan??



5 to 1 is my ideal type of girl if she’s consist in this world:





5. Tsukamoto Yakumo (School Rumble)



Bukan hanya rupa dan tubuh proporsional, Yakumo selain tulus juga bisa melakukan semua pekerjaan rumah tangga dibandingkan dengan kakaknya, Tenma. Sialan tuh Harima, kalo aja gue jadi Harima nggak bakal gue sia-siain tuh Yakumo.




4. Furukawa Nagisa (CLANNAD)



Kalo cewek ini udah nggak usah diragukan lagi. Polos, baik, selalu berpikir positif, pantang menyerah meskipun dirinya lemah. Eh Tomoya, Nagisa buat gue aja yah?? *diinjek*




3. Sakura Hime (Tsubasa Chronicle)



Kalau di anime “Cardcaptor Sakura”, Sakura lebih ke arah teman yang baik. Di Tsubasa Chronicle ini ia telah menjadi wanita dewasa yang luar biasa. Selalu tersenyum kepada semua orang dengan senyuman seorang putri dan tak pernah menyerah kepada keadaan membuatnya disayangi oleh semua orang, termasuk gue *dikeplak*



2. Belldandy (Ah! My Goddess)




Ah! Dewi kelas satu ini sempurna, PERFECT ...!!! Belldandy bisa melakukan hampir semua pekerjaan rumah disamping ia memiliki kekuatan Dewi. Kepribadian mempercayainya sangat tinggi, ia juga setia, baik, tak pernah berpikiran negatif kepada semua hal. Cuma sayangnya kalo dia cemburu, agak serem juga. Hihihi ...





And here it's the 1st position

V

V

V

V

v

v

v

v







1. Hyuuga Hinata (Naruto)



This is it!! My lovely girl!! Tipe cewek idaman gue. Sepertinya gue terlalu bermimpi buat ngedapetin tipe cewek macam Hinata. Kalo bener-bener ada cewek yang sama kayak Hinata dan misalnya gue jadi Naruto-nya. Gila! Beruntung bener gue ... hihihi ...


***

Oiya ada yang nanya nih, kemana Haruhi (TMOHS), Saber (Fate/stay Night), sama Lucy (Elfen Lied). Sori nggak ditampilin, kalo daftarnya ada 15 karakter mungkin bisa gue tampilin. Hehehe ...


Gimana dengan karakter cewek kesukaan kalian??
Sharing yah ...



0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates