Wednesday, December 22, 2010

Cara Mengakses Facebook Yang TerBLOKIR



Tips ini gue dapet dari teman gue yang kerja di penerbangan. Kasusnya begini, dia dipinjemin laptop dari kantornya dan sekarang sedang dinas di luar kota. Iseng-iseng dah dia mau online, begitu colok modem USB, buka facebook.com malah kagak bisa. Nah lo??

Abis itu dia nelpon gue gimana caranya biar tuh facebook kagak keblokir lagi. Gue kasih tahu dah klo pake Mozilla, adds on yang bikin website tertentu diblokir untuk di non aktifin. Tapi ternyata ga ada adds on yang terpasang di browser mozilla itu. Saran gue selanjutnya download browser lain. Tapi tetep gabisa. Gue tanya dah, tu laptop punya siapa? Jawabnya itu laptop punya kantor dan udah disetting sama orang IT nya. Hemm ... pantesan. Kalo gitu mah itu laptop udah dipasang software bikinan sendiri.

Besoknya gue dapet kabar kalo dia udah bisa buka facebook. Ternyata caranya sederhanya loh.




Kedua, ketik di kotak yang biasanya buat nerjemahin kata dengan www.facebook.com. Pastikan pilihan bahasanya English-Indonesia biar ga nyasar ke bahasa Thailand ... X3

Tekan enter ...


Yaudah tinggal facebook-an kayak biasa...


Simpel kan?? X3



Original post by: SauOni

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates