Saturday, October 23, 2010

[(Mungkin) Hanya di Indonesia] Jalan2 Naik Kereta di Dalam Mall. Cekidot Gan!!!

Biasanya kan kalo di bagian arena bermain anak-anak dalam mall itu wahana kereta api berjalan diatas rel dan dipagerin untuk keselamatan dan ketertiban saking banyaknya anak-anak yang mau ngantri mau naik.Nah, berbeda nih ama mall yang atu ini, dalam beberapa tahun belakangan pengunjungnya sepi mlulu, bisa dibilang perbandingan antara karyawan sama pengunjung masih banyakan karyawan, SERIUS GUE KAGAK BOHONG ... !!!!

Gue abis pulang dari kampus Gunadarma, mampir aja kesini abis turun dari stasiun Manggarai sekalian ngadem sama nyari buku.Kebetulan arena bermain mall ini dipindahin dari lantai dasar ke lantai 5, entah kenapa gatau tapi menurut gue selain penghematan karena udah 3 lantai ga operasional lagi, yaitu untuk menarik pengunjung biar jalan2 ke lantai atas. Soalnya ini mall ajigile sepinyaaaa ...




Abis dari toko buku yang kebetulan sebelahan, gue sebenarnya rada risih lagi asik baca buku kok kayak ada suara tut tut tut khas kereta api mainan ini yang kadang ilang kadang muncul, pas gue keluar toko buku ....Wuedeeeh .... kereta api mainan yang favorit dinaikin ama bocah-bocah ini ternyata keliling seantero lantai mall ...!!!!




Gile!! Ga bahaya tuh kalo kena meja etalase atau nyenggol orang??? Wakakakak, yang jelas unik deh ... Liat aja nih dibawah ...



Sori kalo kurang bagus, maklumin aja hape kualitas VGA ...


Photo:










Video:

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates